Senin, 11 Mei 2015

Obat penghilang selulit dengan cepat dan tepat

Pemakaian obat penghilang selulit yang tepat membantu mempercepat hilangnya selulit yang ada di tubuh, yang perlu diperhatikan bukan hanya cepat menghilangkan selulit tetapi perlu dipertimbangkan lagi masalah keamanan bagi kulit anda. Memakai obat penghilang selulit yang salah bukannya dapat menghilangkan selulit malahan akan memperburuk keadaan apalagi jika kulit anda termasuk kulit sensiif. maka dari itu anda seharusnya berhati hati.

Dalam hal membicarakan obat penghilang selulit yang tepat kami juga menyediakannya yaitu dengan Gold-G, obat tradisional alami Gold-G adalah obat tradisional herbal yang biasa dipakai oleh wanita untuk kesehatan kulitnya. kami agen Gold-G memberikan pelayanan yang terbaik. Jika anda memesan Gold-G kepada kami, anda akan mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Obat penghilang selulit Jelly Gamat Gold-G

Obat penghilang selulit dengan cepat dan tepat
Jelly Gamat Gold-G menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan selulit di tubuh. Jelly Gamat Gold G adalah produk jelly gamat yang terbuat dari spesies gamat terbaik di dunia, yaitu species Golden Stichopus Variegatus. Istimewanya, teripang jenis ini menjadi satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies gamat lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah”. 
Jelly Gamat Gold-G adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan sertifikat “HALAL” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1 dan teregistrasi di BPOM RI TI 114645721 sebagai produk kesehatan yang legal dan aman dikonsumsi.


Obat penghilang selulit Jelly Gamat Gold-G adalah obat tradisional kecantikan terlaris untuk saat ini

 

Selain dapat menghilangkan selulit atau ada yang menyebutnya singkayo ini, Jelly Gamat Gold-G dapat mengatasi berbagai penyakit kulit lainnya dan dapat menyamarkan bekas luka hitam. pada intinya kulit sehat pasti bercahaya dan bebas dari berbagai penyakit kulit. untuk itu jika mengkonsumsi Gold-G dan mengolesnya pada kulit yang terkena selulit selain dapat menghilangkan selulit juga dapat membuat kulit anda sehat. kulit sehat tidak mungkin kusam. 

Untuk menghilangkan selulit lebih bagus dibarengi dengan olahraga yang teratur, olahraga yang teratur selain membuat tubuh kita sehat dan segar juga bagus untuk bentuk tubuh dan tetntunya akan mempercepat menghilangnya selulit dengan ketentuan teratur juga mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dan mengolesnya ke kulit yang terjangkit selulit. Sejatinya selulit itu bukan penyakit dan pula tidak berbahaya hanya tetapi orang yang mempunyai selulit apalagi dibagian kulit yang mudah terlihat seperti tangan dan wajah kebanyakan akan mengurangi rasa percaya diri atau disebut gagal PD pada seseorang yang mengidap selulit.

Selulit bukan hal yang berbahaya tetapi ada sebagaian orang kebanyakan wanita menganggap selulit itu kecacadan yang harus dibenahi atau segera dihilangkan. bukan hanya wanita saja yang bisa terkena selulit ditubuhnya tetapi pria juga sama. mungkin sebagaian pria menganggap hal sepele akan hal ini tetapi bagi pria yang terkena selulit dan kebetulan tertuntut dalan pekerjaannya untuk menjaga penampilan bisa juga menggunakan Jelly Gamat Gold-G.


CARA PEMESANANA:

Cara pemesanan obat penghilang selulit ini sangat mudah, hanya melalui sms dengan format sebagai berikut:

 Ketik TSG: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.353.988.484

Contoh pemesanan 3 botol:
 
TSG: 3 botol : Dewi Anjani : Jl.Pengadilan no 14 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325654xxx
Kirim ke 085.353.988.484

Harga Jelly Gamat Gold-G Rp.180.000,-/botol

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran

**

PERHATIAN !!

Setiap pembelian Jelly Gamat Gold-G  di haruskan anda memakai kode TSG, karena kode TSG merupakan format resmi dari Jelly Gamat untuk pemesanan obat ini.

*** 

Cara Pemakaian:

Konsumsi Jelly Gamat Gold-G 1 sendok makan 3x sehari, Oleskan Jelly Gamat Gold-G pada kulit yang terkena selulit minimal 1x sehari, jika anda mempunyai waktu luang pengolesan 3-5x sehari lebih bagus. oleskan dengan merata dan biarkan sampai meresap, setelah kering sekitar 30 menit anda basuh dengan air hangat tidak memakai air hangat juga tidak mengapa. ini adalah cara yang paling efektif yang dapat mempercepat hilangnya selulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar