Minggu, 28 Desember 2014

obat herbal tradisional selulit singkayo

obat tradisional herbal alami untuk menghilangkan selulit atau singkayo

cara menghilangkan selulit singkayo atau disebut juga sindrom kulit jeruk dengan obat tradisional alami penghilang selulit, selulit itu sebenarnya tidak usah di pikirkan karena tidak akan membahayakan seperti bom waktu jiga terus dibiarkan tidak ditangani oleh ahli tinggal menunggu waktu untuk meledak, tetapi selulit itu tidak enak tilihat tentunya akan mengganggu penampilan, kebanyakan wanita tubuhnya merasa cacad jika mempunyai selulit.

obat herbal selulit singkayoSelulit yamg seperti cacing itu dapat dihilangkan dengan resep ramuan tradisional yang sudah biasa dari dulu untuk mempesehat kulit juga menyembuhkan luka dalam dan luka luar, penyebab selulit bermacam ragamnya tetapi pelu anda tahu orang gemuk rawan terkena selulit bagian yang sering terkena selulit adalah paha, bokong, betis, perut meski itu anggota tubuh lainpun bisa saja di hinggapi selulit, kalou kita sesama melihat pemandangan gambar selulit disamping apa yang akan anda katakan??? sebagian besar pasti mengatakan tidak enak di pandang.

apakah selulit itu menular ? selulit tidak menular tetapi akan menyebar ditumbuh anda ketika anda sering menggaruk kulit yang terkena selulit tersebut, selulit leluasa hinggap di bagian tubuh yang banyak mengandung lemak lemaknya jadi tidak heran orang gemuk sangat rawan terkena selulit.

Obat herbal tradisional selulit singkayo

 

Jelly Gamat GG obat selulit singkayo

BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR

 

Obat herbal selulit singkayo yang satu ini berbeda dari banyaknya obat selulit dipasaran karena obat selulit ini mengobatinya dengan dua cara yaitu dengan diminum dan di oles, selain itu keistimewaan obat selulit ini bukan hanya menghilangkan selulit singkayo saja tetapi dapat menyehatkan kulit. ciri kulit yang sehat bersinar tidak kusam.

Jelly Gamat GG ini terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas atau banyak juga menyebutnya dengan sebutan mentimun laut dan kalou di daerah sunda namanya bonteng laut.

Teripang yang ada dalam kandungan jelly gamat GG adalah teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Jelly Gamat G G / Gold G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapur, sebagai salah satu negara barometer Heallth Food Asia selain Jepng dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Cara pemesanan obat selulit singkayo 

 

Format cara pesan obat tradisional jelly gamat GG melalui sms

Ketik  TSG: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.353.988.484


Contoh pemesanan 3 botol:
 
TSG: 3 botol : Putri Kirana : Jl. Gagak rancang no 99 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325654xxx
Kirim ke 085.353.988.484

Harga obat selulit singkayo Rp.180.000,- /botol

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran

 

**PERHATIAN !!

Setiap pembelian obat herbal selulit singkayo  di haruskan anda memakai kode TSG, karena kode TSG merupakan format resmi dari Jelly Gamat  untuk pemesanan obat ini. hati hati jika ada yang menjual Jelly Gamat dengan harga murah, Jelly Gamat asli tersegel Rp.180.000,- dari pusat

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar